Sukses

Nicky Tirta Bisa Merasakan Kehadiran Roh Halus

Nicky Tirta mengaku bisa merasakan sosok makhluk gaib jika sedang berada di sebuah tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Nicky Tirta mengaku bisa merasakan sosok makhluk gaib bila dekat dengannya atau berada di sekelilingnya. Namun selama ini, ia tak mau menghiraukan semua itu dan memilih diam.

Aktor yang pandai memasak itu menuturkan, ia bisa saja berinteraksi dengan makhluk gaib bila mau memperdalam indera keenam yang dimilikinya.

"Saya juga sedikit bisa ngerasain, tapi enggak mau memperdalam. Kalau ada sesuatu berusaha cuek saja. Enggak mau tahu dan enggak mau memperdalam," ujar Nicky Tirta ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

Nicky Tirta mengaku senang bila berada di tempat-tempat yang bisa membuat bulu kuduknya merinding. Salah satunya, saat berada di lokasi syuting sebuah film horor.

"Mungkin terasa mistisnya pas syuting (film horor). Makanya saya suka bilang ke sutradara kalau besok mau bikin film horor, mau gabung," Nicky Tirta menjelaskan.

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.