Sukses

Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul

Lee Kwang Soo berada di Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta, untuk menjalani syuting Running Man.

Liputan6.com, Jakarta Lee Kwang Soo dan Jeon Somin baru saja melakukan syuting variety show populer Korea Selatan, Running Man, di Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Senin (4/9/2017).  

Mereka berdua terpilih sebagai anggota yang mendapatkan hukuman untuk menaiki gondola manual yang ada di Gunung Kidul karena kalah dalam tantangan 'Project 1%' di Running Man.

Lee Kwang Soo saat syuting Running Man di Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta (sumber: Instagram/leekwangsoo.fangirl)

Kedatangan dua bintang asal Korea Selatan ini jelas disambut para penggemar dari Kota Gudeg tersebut dengan antusias. Banyak penggemar yang datang meramaikan lokasi syuting, juga tak lupa mengabadikan momen saat Lee Kwang Soo dan Somin menerima hukuman. Tentunya sederet foto dan video begitu cepat tersebar di media sosial.

Lucunya, terdapat beberapa foto yang menunjukkan Lee Kwang Soo dengan rambut basah dan ekspresi tegang saat menaiki gondola manual tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspresi Tegang Kwangsoo

	Lee Kwang Soo saat syuting Running Man di Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta (sumber: Instagram/leekwangsoo.fangirl)

Kwang Soo terlihat kaget dan sedikit ketakutan, pasalnya gondola atau kereta gantung ini menyeberangi karang berombak besar dan digerakkan oleh tenaga manusia. Kereta gantung buatan warga ini terbuat dari kayu dengan tali tambang sebagai tali penghubung.

Walau demikian, usai menjalani hukuman, Lee Kwang Soo tetap memperhatikan keselamatan Jeon Somin. Lee Kwang Soo terlihat memegang tangan Somin saat wanita ini turun dari gondola. Mereka juga tak lupa untuk berpose ke kamera para fans yang mengambil foto mereka.

Lee Kwang Soo saat syuting Running Man di Pantai Timang, Gunung Kidul, Yogyakarta (sumber: Instagram/leekwangsoo.fangirl)

Running Man sendiri merupakan game show asal Korea Selatan yang sangat populer secara nasional maupun global. Acara ini telah mengundang segudang penyanyi dan artis papan atas Korea Selatan dan juga beberapa dari ranah internasional seperti aktor ternama dunia asal Hong Kong, Jackie Chan dan juga aktor komedi Hollywood, Jack Black.

(Khansa Olivia)

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.