Sukses

Sapa Penggemar, Eunhyuk Super Junior Ucap Assalamualaikum

Saat menyapa penggemar, Donghae dan Eunhyuk Super Junior tak menggunakan bahasa Korea.

Liputan6.com, Jakarta Donghae dan Eunhyuk Super Junior tampil dalam acara pembukaan Korea Brand Entertainment Expo (KBEE) Jakarta 2017, Senin (4/9/2017). Dalam acara tersebut Donghae dan Eunhyuk tak lupa menyapa para ELF-sebutan untuk penggemar Super Junior-.

Aksi panggung boyband Super Junior Donghae dan Eunhyuk saat Konser di Korea Brand Entertainment & Expo (KBEE) 2017 di Gandaria, Jakarta, Senin (4/9). Boyband Super Junior D & E membawakan 4 lagu dalam membuka KBEE 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat menyapa penggemar, Donghae dan Eunhyuk Super Junior tak menggunakan bahasa Korea. Sub unit boyband asuhan SM Entertainment itu menggunakan bahasa Indonesia dan mengucap salam.

"Apa kabar, Selamat sore, Assalamualaikum," ucap pria bernama asli Lee Hyuk Jae saat tampil di Sheraton Hotel Grand Ballroom, Jakarta Selatan.

Selain itu, Donghae dan Eunhyuk Super Junior mengaku sangat berterima kasih kepada penggemar yang sudah hadir dalam acara tersebut.

"Kami kembali ke Indonesia, Dalam kesempatan ini kami ingin lebih dekat dengan fans dari Indonesia," lanjutnya.

Selain itu, mereka juga mengaku sangat senang bertemu kembali dengan penggemar di Indonesia. Maklum, ini merupakan penampilan pertama mereka usai menjalankan wajib militer.

Penampilan Super Junior Donghae dan Eunhyuk saat Konser di Korea Brand Entertainment & Expo (KBEE) 2017 di Gandaria, Jakarta, Senin (4/9). Boyband Super Junior D & E membawakan 4 lagu dalam membuka KBEE 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam acara tersebut, Donghae dan Eunhyuk Super Junior tampil membawakan empat lagu andalan, Growing Pains, Still You, I Wanna Dance, Saturday Night dan Oppa Oppa.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.