Sukses

Garang di Atas Panggung, di Rumah Ovy /rif Jaga Cucu

Ovy /rif sedang menikmati peran barunya sebagai seorang kakek.

Liputan6.com, Jakarta - Ovy /rif kini punya status baru yakni sebagai seorang kakek. Putra sulung Ovy, Axel Andaviar, belum lama ini dikaruniai anak pertama hasil pernikahannya dengan Melody Alcassia.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu mereka beri nama Ashba Mexel Andaviar. Menariknya, cucu pertama Ovy /rif tersebut lahir tepat di HUT ke-72 Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2017 lalu.

 Gitaris /rif, Ovy dan anaknya, Axel Andaviar (Source: Twitter.com)

Sejak kelahiran Ashba, Ovy /rif pun punya tugas baru. Di atas panggung, Ovy boleh saja terlihat garang dengan penampilannya yang metal. Tapi di rumah, mantan suami Titi DJ itu adalah seorang bapak tiga anak sekaligus kakek satu cucu.

Tak jarang, Ovy /rif ikut membantu menjaga sang cucu Ashba atau yang mereka panggil Baba itu. "Baba pules.., papanya ikut pules.., aki nya jagain deh..," cerita Ovy di Instagram pribadinya, Senin (4/9/2017).

Dalam foto yang diunggahnya, tampak si kecil Baba tertidur pulas bersama Axel Andaviar. Sementara si aki alias Ovy /rif hanya bisa duduk sembari menjaga mereka.

 Ovy /rif dikaruniai cucu pertama [foto: instagram]

"Om @ovyrif,Contoh opa yang teladan yg wajib ditiru oleh seluruh opa opa yang ada di Indonesia...." kata @imam_yusuf memuji kasih sayang Ovy /rif pada anak dan cucunya.

"Hehee aki paling keren yg pernah saya kenal nih @ovyrif," sahut @ivanregia92.

"Hahahahaa.. Duh, aki bagian ngasuh euy.. @ovyrif," @ajpraja menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.