Sukses

Sheila Marcia Rayakan Ultah Bareng Teman, Di Mana Anak-Anak?

Tepat 3 September, Sheila Marcia berulang tahun ke-28.

Liputan6.com, Jakarta Tepat 3 September, Sheila Marcia berulang tahun ke-28. Sheila terlihat bahagia mendapat kejutan di hari kelahirannya.

Itu tampak dari foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Minggu (3/9/2017). Dengan menghadap kamera, Sheila Marcia mengangkat salah satu tangannya, sementara tangan lainnya memegang sepotong kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Selain foto itu, Sheila Marcia juga mengunggah beberapa foto lain bersama teman-teman. Begitu pun dengan video singkat keseruannya memotong kue.

 Sheila Marcia rayakan ultah bareng teman, tak terlihat ketiga anaknya (Foto: Instagram)

"Im 28!!!!" tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram.

Sheila Marcia terlihat mengenakan gaun hitam dengan potongan leher rendah tanpa lengan, sehingga tatonya pun terlihat jelas. Tak seperti biasa, kali ini ia tak memperlihatkan anak-anaknya di pesta ulang tahunnya. 

Kebahagiaan Sheila Marcia semakin lengkap karena mendapat banyak buket bunga serta kejutan dari teman-temannya. 

Ucapan ulang tahun juga mengalir dari para warganet di kolom komentar. Mereka mendoakan agar Sheila Marcia mendapat yang terbaik.

 Sheila Marcia rayakan ultah ke-28 (Foto: Instagram)

"Hbd buat akak illa @itssheilamj ..sht slalu,.doa yg terbaik buat kakak..slm buat jagoan kecil dirumah.. Kpn main kebatam lagi k illa.. Gbu..," tulis akun @itsnovieyanti.

Begitu pun dengan akun @henrychow808, "Wish u a very happy birthday dek @itssheilamj semoga diberi kesehatan dan kebahagian tak terbatas ,, GBU always."

"Selamat ulang tahun @itssheilamj ... sehat, bahagia, tetap berpegang teguh pd FT, kuat buat ketiga buah hatimu yg cantik2 dan ganteng, Jbu," lanjut akun @esther.sinur.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.