Menangis, Ada Apa dengan Sarah Azhari?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 04 Sep 2017, 16:20 WIB
Diperbarui 25 Sep 2017, 14:29 WIB
Sarah Azhari

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini tidak hanya menjadi sarana interaksi tapi juga tempat curahan hati para selebritas. Seperti yang dilakukan artis seksi Sarah Azhari kali ini.

Sarah Azhari tiba-tiba mengunggah foto seperempat wajahnya, sehingga hanya matanya yang terlihat. Namun, dari matanya tampak mengalir air mata. Selain itu, dia juga menambahkan emoticon menangis di dalam foto tersebut.

 Sarah Azhari (Instagram)

Di unggahan selanjutnya, adik kandung Ayu Azhari itu mengunggah foto berisi tulisan yang menggambarkan kesedihan. "Sulit untuk melupakan seseorang yang sudah memberimu banyak hal untuk diingat," begitu arti dari unggahannya.

Sayangnya, tidak diketahui apa maksud dari dua unggahan Sarah Azhari itu di Instagram Stories-nya, Senin (4/9/2017) ini. Namun, sebelumnya Sarah mengunggah foto seorang pria yang tengah terbaring lemah di rumah sakit.

"Ya Allah berikanlah kesembuhan Mu, Mukjizat Mu.. Hilangkan lah sakitnya. hanya denganMu ya Allah maha segala nya," doa Sarah Azhari untuk pria tersebut.

 Sarah Azhari menangis, Ada Apa?

Sarah Azhari sendiri sudah cukup lama tak tampil di layar kaca. Diketahui, beberapa tahun belakangan ini ia menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suaminya, Pedro Miguel Carrascalao, dan putra semata wayangnya, Albany Ray.

Belum lama ini, Sarah Azhari kembali ke Tanah Air untuk menghadiri pernikahan sang adik, Lukman Azhari dengan Medina Zein.

 

Simak video menarik di bawah ini: