Sukses

Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?

Nikita Mirzani bermain teka-teki dengan warganet mengenai percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Lepas dari ikatan asmara dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani sudah lama menjalani hidup tanpa didampingi seorang kekasih. Dalam akun Instagramnya baru-baru ini, janda dua orang anak itu seolah ingin bermain teka-teki dengan warganet mengenai percintaannya.

Sebelum memutuskan untuk menutup auratnya, Nikita Mirzani terlebih dulu akan memperbaiki sikabnya terlebih dulu. Ia tak mau buru-buru mengenakan hijab jika nantinya terpaksa melepas lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"tu e me," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya, Minggu (4/9/2017). Ia menulis kalimat menggunakan bahasa Prancis, yang jika diterjemahkan berarti, "aku dan kamu".

Dalam fotonya sendiri, Nikita Mirzani memperlihatkan genggaman tangan dua orang yang cukup erat. Sejumlah warganet mengansumsikan bahwa tangan tersebut adalah tangan Nikita dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasih barunya.

Beberapa di anatara mereka bahkan ada yang memprediksi bila pria spesial tersebut adalah seseorang berkebangsaan asing. "Dr model dan warna tangan bau bau nya bule lg nih," ucap warganet pemilik akun @syabanakila.

"Bule lg ya nikki..?" tutur pemilik akun @vivian_sayd. "Bule mana say?" ujar warganet dengan nama akun @ajibsenja. "Semoga langgeng yaa kak siapapun itu @nikitamirzanimawardi_17," kata @tetehty menimpali.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.