Sukses

Memelesetkan Pernikahan Raisa, Tantri Kotak Bikin Ngakak

Tantri Kotak mengunggah foto pernikahannya sendiri tak lama setelah Raisa dan Hamish Daud dinyatakan sah.

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang digelar pada Minggu (3/9/2017) pagi di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, disambut secara besar-besaran oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dari kalangan artis termasuk Tantri Syalindri yang kita kenal sebagai vokalis Kotak sekaligus istri dari Arda Naff.

Uniknya, saat dirinya ikut bersuka cita dengan pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Tantri Kotak malah mengunggah foto pernikahannya dengan Arda yang digelar pada 26 Oktober 2014 silam. Foto tersebut dipamerkannya di Instagram @tantrisyalindri, Minggu, bersama keterangan foto yang menggelitik.

Pernikahan Tantri Kotak dan Arda Naff. (Instagram - @tantrisyalindri)

Ketimbang benar-benar menyebut nama Raisa dan Hamish, Tantri justru mempelesetkan nama kedua artis itu yang dijadikan sebagai candaan untuk dirinya sendiri dan sang suami di foto tersebut. "Alhamdulillah, AMIS & RAISO SAAAHH!!" tulis Tantri sebagai keterangan foto hitam putih itu.

Terang saja pelesetan nama Raisa dan Hamish yang dituliskan Tantri membuat para penggemarnya tak sanggup menahan rasa geli. Kebanyakan memberikan emoji tertawa, namun tak sedikit juga yang mengungkapkannya dengan kata-kata.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Geli Warganet

Tantri Kotak dan Arda Naff

"Hahahahaha mba @tantrisyalindri Koq lucuuu," kata @mrs_unnie. "Kalian ini klakuan nya makin bikin w iri..hahaha," tulis @black_anjel. "Kak @tantrisyalindri Ini Bisa ajjah bodor bangettt," ujar @widdytamir.

Selain itu, banyak juga yang meledek Tantri dengan unggahan foto tersebut. "Ciiieee kak @tantrisyalindri terbwa suasana kak @raisa6690 sama babang @hamishdw yaa hihihi," ujar @akusucindah. "Hhhh kena sindrom raisa hamish," kata @agassi_ok.

Namun, ada juga yang membandingkan posisi Raisa-Hamish Daud dengan Tantri Kotak-Arda Naff. "Bedanya jauh mba,tapi romantisnya sama kalian lebih romantis karna sudah punya anak @tantrisyalindri," ujar @dhikazhulfiantobudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.