Sukses

Terungkap, Ini Mas Kawin yang Diberikan Hamish Daud untuk Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang mengiringi Raisa dan Hamish Daud. Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan akad nikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Dengan demikian, kini mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Dari akun Instagram yang diduga adalah milik kerabat Hamish dan Raisa, diunggah sebuah video saat prosesi akad nikah sedang berlangsung. Dalam video berdurasi singkat tersebut, diketahui pula mas kawin dari Hamish Daud kepada Raisa.

Foto pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Facebook/Bridestory Indonesia)

Dalam prosesi yang digelar secara sakral ini, ayah kandung Raisa, Allan N Rachman, bertindak langsung sebagai wali nikah.

"Ananda Hamish Daud Wyllie bin David James Wyllie. Saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Raisa Andriana, kepada engkau dengan mas kawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai," ucap ayah Raisa, dalam video yang diunggah @tetygantama, Minggu (3/9/2017).

Sementara Raisa nampak duduk berdampingan tepat di sebelah Hamish Daud, di hadapan ayahnya yang duduk sebelah penghulu pencatat nikah dari KUA Tanah Abang, serta para saksi. Hamish dan Raisa nampak serasi dalam balutan busana pengantin dengan adat Sunda.

Seperti diketahui, Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu, 21 April 2017. Acara pertunangan dilangsungkan secara tertutup di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini