Sukses

Resmi Dinikahi Hamish Daud, Lantunan Lagu Raisa Jadi Kenyataan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti, Raisa akhirnya resmi menikah dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, pagi ini, Minggu (3/9/2017). Dalam balutan busana adat Sunda, Raisa dan Hamish Daud memperlihatkan senyum semringah sambil memamerkan buku nikahnya.

[Foto: The Bride Story]

Sebagian orang mungkin baru menyadari, atau tak menyangka bahwa momen bahagia ini selaras dengan judul lagu Raisa berjudul "Hari Bahagia" yang telah dirilis pada tahun 2013 silam.

"Kau dan rencanamu, aku disampingmu. Kita erat bersepakat kelak akan kesana. Kita erat pasti bisa lalui semua. Hari yang bahagia," tulis pengelola akun The Bride Story, Minggu (3/9/2017).

Dalam fotonya sendiri, Raisa dan Hamish terlihat sedang bertatapan penuh rasa cinta. Para netizen pun mendoakan agar keduanya menjadi pasangan yang bahagia dan abadi hingga maut memisahkan.

Penyanyi Raisa tersenyum dihadapan sang suami Hamish Daud usai melangsungkan akad nikah. (Instagram/thebridestory)

Setelah prosesi akad nikah, rencananya Raisa dan Hamish Daud akan resmi berbicara ke hadapan media melalui konferensi pers pada pukul 12.00 WIB. Sementara resepsi pernikahan akan dimulai sore harinya, pukul 18.30 WIB, di tempat yang sama.

Seperti diketahui, Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu, 21 April 2017. Acara pertunangan dilangsungkan secara tertutup di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini