Sukses

Jenguk Kuda Poni Rafathar, Raffi Ahmad Bertemu Nabila Syakieb

Raffi Ahmad memamerkan momen ketika Rafathar sedang bersama kuda poni pemberian neneknya.

Liputan6.com, Jakarta - Masa liburan akhir pekan ini dimanfaatkan betul oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengajak putra mereka, Rafathar, berjalan-jalan. Tak tanggung-tanggung Raffi mengajak anaknya untuk berkendara motor sekaligus kuda poni.

Bicara soal kuda poni, pada awal Agustus lalu, Rafathar mendapat kado ulang tahun dari neneknya yang juga ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Kado tersebut adalah kuda poni yang oleh Raffi Ahmad dibuatkan kandang di samping rumahnya.

Raffi Ahmad dan keluarga menghabiskan akhir pekan Idul Adha 2017. (Instagram - @@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memamerkan momen ketika Rafathar menjenguk dan menaiki kuda poni pemberian neneknya di Instagram @raffinagita1717, Sabtu (2/9/2017).

Di sebuah foto, Nagita menaiki seekor kuda, sementara Rafathar terlihat menangis di atas kudanya. Dalam keterangan fotonya dituliskan, "Naik kuda yang satu senyum yang satu nangis."

Nagita Slavina dan Rafathar menaiki kuda. (Instagram - @raffinagita1717)

Di foto yang lain, Rafathar tak lagi berada di atas kuda poni, digendong oleh ayahnya. Sementara kuda poninya diapit oleh pawang dan Nagita. Di antara Nagita dan Raffi Ahmad, terlihat sosok Nabila Syakieb yang kabarnya ikut merawat kuda poni Rafathar.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nabila Syakieb

Raffi Ahmad dan keluarga bersama Nabila Syakieb. (Instagram - @raffinagita1717)

"Abis nengokin Si Poni kuda ya Rafathat ehhh ketemu sama Wanita cantik satu ini," begitu tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan foto tersebut.

Mengintip Instagram Nabila Syakieb, ternyata pesinetron cantik tersebut ikut mengunggah foto yang sama melalui akun @nsyakieb85. Nabila Syakieb pun menuliskan keterangan, "Hari ini nemenin raffi,Nagita,Rafatar and family main2 ke kandang kuda."

Komentar warganet terhadap Raffi Ahmad dan Nagita pun cukup unik. "Kak @raffinagita1717 bikin ig nya kuda pony rafatar ding," kata @amandaharum_11. "Mamsye dan nabila sama cantiknyaa, tulis @apurodaito. "Setuju @rafinagita1717 artis tercantik di indonesia nabilasyakieb," ujar @aidah_hrp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.