Sukses

Raisa dan Hamish Daud Semringah Setelah Saksi Bilang Sah!

Liputan6.com, Jakarta Raisa resmi dipersunting Hamish Daud, setelah melangsungkan akad nikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) pagi. Menggunakan pakaian adat Sunda berwarna putih, Raisa dan Hamish Daud  nampak cantik dan tampan sebagai ratu dan raja sehari.

Akad nikah kedua sejoli itu disiarkan secara langsung melalui instagram @bridestory, dan tertutup untuk awak media. Namun dalam video tersebut tidak jelas berapa mas kawin yang disebutkan Hamish Daud, saat mengikat Raisa Andriana sebagai istrinya.

 

Hamish Daud nampak semringah usai mengucapkan ijab kabul dengan wali ayahanda Raisa. Raisa pun mengumbar senyum.  Kini Raisa resmi menjadi istri Hamish Daud. Wajah Hamish dan Raisa tampak bahagia setelah para saksi dan penghulu mengucapkan sah.

Seperti diketahui, sebelum menikah Raisa dan Hamish Daud sempat melakukan lamaran Mei 2017. Foto keduanya saat melangsungkan lamaran sempat viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Raisa kian ramai dibicarakan setelah ia melakukan acara siraman di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa hari lalu, sekaligus menggelar pengajian.

Bahkan, di hari pernikahannya ini disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional Jilid 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini