Sukses

Selamat, Raisa Resmi Menikah dengan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Raisa akhirnya resmi dipersunting oleh Hamish Daud setelah menjalani masa pacaran selama kurang dari satu tahun. Akad nikah keduanya dilangsungkan pada pagi ini pukul 09.00 WIB, Minggu (3/9/2017) di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta.

Di hari yang spesial ini, Raisa dan Hamish tentunya juga tampil dalam balutan busana yang spesial. Melalui akun Instagram The Bride Story, pasangan terpaut usia 10 tahun tersebut nampak anggun dan gagah dengan busana tradisional adat Sunda, bernuansa putih.

"Officially married: @raisa6690 and @hamishdw ❤️ We're starting Facebook LIVE from the venue soon so stay tuned at Bridestory Indonesia Facebook page or simply click our profile link! #BridestoryXRaisaHamish," tulis @thebridestory, Minggu (3/9/2017)

Setelah prosesi akad nikah, rencananya Raisa dan Hamish Daud akan resmi berbicara ke hadapan media melalui kenferensi pers pada pukul 12.00 WIB. Sementara resepsi pernikahan akan dimulai sore harinya, pukul 18.30 WIB, di tempat yang sama.

Seperti diketahui, Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu, 21 April 2017. Acara pertunangan dilangsungkan secara tertutup di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.