Sukses

Pamer Foto Rafathar - Gempita, Gading Marten Ledek Para Jomblo

Gading Marten meledek kaum jomblo dengan menunjukkan foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban anak Gading Marten dan Raffi Ahmad, Gempita dan Rafathar, telah populer di kalangan pengguna media sosial. Kedua balita tersebut kerap bermain bersama, bahkan sering kali dijodoh-jodohkan.

 Putra Raffi Ahmad, Rafathar bersama putri Gading Marten, Gempita. (Instagram - @raffinagita1717)

Salah satu potret menggemaskan Gempita dan Rafathar diunggah Gading Marten di akun Instagram pribadinya, Sabtu (2/9/2017). Dalam foto itu, Rafathar tampak menggandeng tangan Gempita dengan latar belakang rerumputan.

Rafathar terlihat menatap Gempita yang sedang konsentrasi berjalan. Keduanya seakan sedang menikmati waktu romantis berdua, hingga Gading Marten tak kuat untuk tidak membagikan foto itu pada publik.

Gading Marten bahkan meledek para jomblo melalui keterangan foto tersebut. "Waaah wah wahh bapaknya pada syuting... anaknya ngedate. aa jagain obos yaaa sayang.... kalian gmana malam mingguannya MBLO???" tulis sang artis.

 

Para pengguna Instagram langsung meninggalkan berbagai tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar mengaku gemas melihat perilaku lucu anak Gading Marten - Gisella Anastasia dan Raffi Ahmad - Nagita Slavina tersebut.

"@diana.noviantika MESH PARAHHH!!!! kita kalah nih sama mereka masak," tulis @tightsunnies.

"Anak kecil aja malam minggu ngedate.. masa kakak kerja @sisibayzura," ungkap @citra_situmeang.

"Gemesss...cute bngt gempi ama rafathar....," ujar @weedwincute.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.