Sukses

Di-bully Terkait Atalarik Syach, Begini Tanggapan Tsania Marwa

Tsania Marwa mengaku santai dengan banyaknya kritikan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tsania Marwa kini menjadi sorotan publik setelah kasus gugatan cerainya terhadap sang suami, Atalarik Syach. Keadaan semakin memanas lantaran kedua pihak Tsania dan Atalarik saling serang di media. Hal ini membuat warganetpun turut serta menuliskan pendapat mereka, terutama di akun media sosial Tsania.

Setelah resmi menjanda, pernjuangan Tsania Marwa belum selesai. Marwa masih berjuang mendapatkan hak asuh kedua anaknya yang hingga kini masih berada dalam mantan suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak sedikit yang meninggalkan komentar-komentar negatif terkait problematika kehidupan pribadi Tsania yang tidak ia bagikan secara detail. Tsania Marwa mengaku mencoba untuk santai dalam menanggapi komentar-komentar yang menghiasi kolom komentar setiap unggahannya di Instagramnya tersebut.

"Pastinya aku percaya segala sesuatu itu ada pro dan kontra. Jadi aku menanggapi orang-orang yang berkomentar negatif tuh ya mencoba biasa aja sih. Justru itu mungkin akan menjadi sebuah kritikan buat aku. Apa iya aku seperti yang mereka bilang," tutur Tsania dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Aktris cantik berdarah Timur Tengah ini juga percaya bahwa tak semua komentar yang dilontarkan padanya bisa diambil telak dan langsung menjatuhkan dirinya. Sebagian justru ia percaya dapat membuat dirinya menjadi lebih baik.

"Seiring berjalannya waktu, aku juga kan dapat masukan masukan dari orang yang memang aku yakin tidak ada niat untuk menjatuhkan aku secara mental. Karena aku disini bukan orang yang menutup diri dari sebuah kritikan, tapi aku menyaring. Dalam artian ada sebuah kritikan yang membangun, untuk membuat kita menjadi lebih positif. Ada kritikan yang hanya menjatuhkan mental kita gitu," lanjut aktris kelahiran Jakarta, 5 April 1991 tersebut.

Tak sampai di situ, Tsania juga tak segan-segan untuk mengambil aksi bagi warganet yang semata-mata menghakimi dia tanpa alasan yang jelas.

Aktris Tsania Marwa saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Senin (28/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
"Kalau memang selama komentar-komentar orang di media sosial terhadap saya tujuannya baik, ya saya akan coba terima itu. Tapi kalo memang saya rasa mereka tidak mengerti persoalan dan hanya bisa menjudge ya mohon maaf saya pasti akan block (komentar mereka)," ujar Tsania Marwa mengakhiri. (Khansa Olivia)

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.