Ryan Gosling Malahan Senang Kena Bogem Mentah Harrison Ford

Oleh Desika Pemita pada 31 Agu 2017, 19:30 WIB
Diperbarui 31 Agu 2017, 19:30 WIB
Harrison Ford dan Ryan Gosling
Perbesar
Harrison Ford dan Ryan Gosling (Dailymail)

Liputan6.com, Jakarta Ryan Gosling dan aktor legendaris Harrison Ford berada di satu layar bersama, Blade Runner 2049

Dua aktor berbeda generasi itu juga harus memperlihatkan kemampuan fighting. Ada beberapa adegan perkelahian dalam film Blade Runner 2049.

Saat syuting, Ryan Gosling siapa sangka sempat mengalami nasib nahas. Tak sengaja, Ryan Gosling terkena bogem mentah Harrison Ford.

Dalam wawancara, Harrison Ford pun mengungkapkan ceritanya. Ia mengaku tak sengaja melakukan itu semua, mendadak Ryan Gosling muncul, diwartakan Dailymail, Kamis (31/8/2017).

"Dia berjalan ke arah tangan saya. Padahal, saya tengah mengambil kuda-kuda. Saya tak menahan kekuatannya. Akhirnya, tangan saya juga ikut terluka," kata Harrison Ford sambil tertawa.

Ryan Gosling pun tak mempermasalahkan kejadian itu. Ryan Gosling justru bangga bisa melakukan adegan laga bersama aktor legendaris.

Ryan Gosling

"Tiba-tiba saja, semua itu terjadi. Tapi akhirnya justru kejadian lucu yang kami alami. Kami berebut sekantung es (untuk kompres)," kata Ryan Gosling terkekeh.

"Mereka meletakkan kantung es itu di wajahku. Sementara, Tuan Ford berebut ingin mendinginkan tangannya yang perih," Ryan Gosling menambahkan.

 

Simak juga vidoe menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya