Sukses

Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek

Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, barang-barang yang dikenakan Millen Cyrus rata-rata milik wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Millen Cyrus belakangan kembali menjadi perbincangan hangat publik. Cowok yang diketahui adalah keponakan Ashanty itu selalu tampil feminin bak seorang perempuan.

 Keponakan Ashanty, Millen [foto: Instagram/millencyrus]

Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, barang-barang yang dikenakan Millen Cyrus rata-rata milik wanita. Bahkan ia juga melakukan perawatan kecantikan seperti perempuan pada umumnya.

Belakangan, penampilan Millen Cyrus terlihat kian feminin saja. Dengan rambut yang mulai memanjang dan tubuh semampai, keponakan Ashanty itu sukses membuat cewek-cewek minder.

Baru-baru ini Millen Cyrus membuat publik heboh dengan video syur yang diduga dirinya, beredar luas di media sosial. Kejadian ini bahkan membuat Millen stres dan malu dengan keluarganya.

 Ashanty dan Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram @millencyrus)

Usai kabar itu beredar luas, Ashanty lantar menuliskan curhatan sedih di Instagram pribadinya. Meski tak menyebutkan nama, banyak yang menduga curhatan Ashanty ditujukan kepada Millen.

Berikut alasan yang membuat penampilan Millen Cyrus dianggap menyaingi wanita tulen.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tubuh yang Tinggi dan Langsing

Millen Cyrus berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Millen Cyrus memiliki tubuh yang tinggi dan langsing. Pakaian apa pun yang dikenakannya pasti terlihat pas di badannya.

Sementara banyak wanita yang bersusah payah diet dan berolahraga demi tubuh ideal, Millen sudah mendapatkannya secara alamiah.

"Berasa gagal jadi cewek gue," ujar @_alenyuni_.

"Body goals :)) pengen kek gitu," puji @awnitaaa.

3 dari 5 halaman

Wajah Cantik dan Mulus

Millen Cyrus berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Millen Cyrus cukup rajin mengunggah foto-foto selfienya ke Instagram. Meski sejatinya ia adalah seorang cowok, keponakan Ashanty itu memiliki wajah yang kinclong.

Nyaris tidak tampak satu jerawat pun di wajahnya. "Percayanya gak klo dia itu bkn wanita !! Cantik banget," ungkap @chamaidinah.

4 dari 5 halaman

Pandai Menyapukan Makeup di Wajah

Millen Cyrus berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Rupanya makeup tidak hanya penting bagi seorang wanita tapi juga Millen Cyrus. Kemana pun ia pergi, Millen tidak pernah lupa berdandan.

Bahkan, keponakan Ashanty itu pun sudah tak perlu makeup artis untuk membantunya berdandan. Kedua tangannya sudah terampil menyapukan makeup ke wajah mulusnya.

5 dari 5 halaman

Rajin Perawatan Tubuh

Millen Cyrus berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Tak ingin wajah cantik dan mulusnya rusak, Millen Cyrus pun rajin melakukan perawatan ke ahlinya. Beberapa kali keponakan Ashanty itu menyambangi rumah kecantikan untuk merawat dirinya.

Bukan cuma itu, Millen Cyrus juga mempercantik penampilannya dengan melakukan extend bulu mata. Tujuannya agar bulu matanya terlihat lebih lebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.