Sukses

Alice Norin Pilih Masak Sendiri untuk Makanan Anak

Alice Norin tak percaya dengan kualitas makanan olahan.

Liputan6.com, Jakarta - Alice Norin saat ini memiliki seorang putri yang baru berusia tujuh bulan bernama Alita Naora Lawi. Untuk anaknya yang masih balita, Alice Norin sangat memperhatikan segala kebutuhannya, terutama makanan.

Untuk urusan makanan, istri Alvin Yudhapatria ini memilih makanan yang sehat. Namun, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu lebih memilih membuat makanan sendiri daripada membeli.

Alice Norin (Instagram)

"Sebenarnya artian healty food buat aku, kita memakan sesuatu yang bukan olahan. Jadi kita mau pakai bumbu apa, walaupun kayaknya banyak gulanya, tapi itu akan jauh lebih baik daripada makan olahan," ujar Alice Norin, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Alice Norin merasa percaya diri dengan memberikan anak dari olahannya sendiri. Artis kelahiran 21 Juni 1987 itu ragu dengan kualitas makanan yang dibeli di luar.

"Anak butuh gizi dan protein yang tinggi, jadi aku lebih suka masak sendiri," ujar bintang film Psikopat ini.

Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria.

Alice Norin berharap putrinya bisa tumbuh dengan baik karena makanannya yang ia buat sendiri. "Semoga perkembangannya semakin hari semakin baik. Apalagi sekarang lagi lucu-lucunya kan," kata Alice Norin.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.