Sukses

Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa?

Video tentang peristiwa memalukan yang menimpa Caitlyn Jenner ini bahkan beredar di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat Bruce Jenner tampil di depan publik dengan identitas baru sebagai Caitlyn Jenner, banyak masyarakat di negaranya yang bersorak. Terutama, kalangan aktivis transgender.

Tak sedikit dari mereka yang beranggapan bahwa keberanian Caitlyn Jenner membuka identitas barunya ini akan mendorong kesadaran publik terhadap isu transgender. Namun tampaknya, sekarang hal ini mulai berubah.

	Caitlyn Jenner (gossipcop.com)

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (29/8/2017), Caitlyn Jenner baru saja didamprat oleh seorang aktivis transgender di depan umum. Aktivis bernama Ashlee Marie Preston itu mengunggah video yang menampilkan peristiwa ini di Facebook pribadinya.

Dalam video tersebut, terlihat Caitlyn Jenner yang tengah berada di sebuah bioskop didatangi oleh Ashlee Marie Preston. Awalnya, ayah biologis Kendall Jenner ini hendak merangkul Preston. Namun, tindakannya ditepis oleh sang aktivis.

"Kamu adalah penipu baj***an dan orang yang palsu," tutur Ashlee yang berprofesi sebagai jurnalis ini kepada Caitlyn Jenner.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didamprat Gara-Gara Pria Ini

Ternyata, kemarahan sang aktivis muncul karena Caitlyn Jenner tetap mendukung Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Padahal, presiden dari Partai Republik ini telah menyuarakan larangan bagi para transgender untuk berkarier di bidang militer.

"Kamu terus mendukung seseorang yang telah melakukan banyak hal soal militer dan menghapus komunitas kita," tutur Ashlee Preston.

Setelah sempat terdiam cukup lama, Caitlyn Jenner lalu berujar, "Apa kamu sudah selesai?"

Namun, ternyata Ashlee Preston belum selesai mengutarakan unek-uneknya. "Yang membuatku sangat marah adalah aku dulu mendukungmu...sangat banyak kaum kita yang mendukungmu," kata dia.

Caitlyn Jenner selama ini memang dikenal berada di belakang Donald Trump. Pada 2016, Caitlyn secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Trump. "Kurasa ia adalah orang yang sangat bagus dalam isu-isu mengenai perempuan," tuturnya kala itu.

Tak hanya itu, seminggu setelah Trump menyebutkan bahwa ia akan melarang transgender masuk militer, Caitlyn Jenner terlihat mengenakan topi bertulis "Make America Great Again" (Membuat Amerika Berjaya Lagi). Seperti diketahui, ini adalah slogan yang diutarakan Trump dalam kampanyenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.