Sukses

Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha

Penyanyi internasional Bebe Rexha berkenalan dengan Prilly Latuconsina saat mengisi acara HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengisi acara HUT ke-27 SCTV, penyanyi internasional Bebe Rexha sempat bertemu dengan sejumlah artis dan pengisi acara dari Indonesia. Salah satunya, Prilly Latuconsina.

Dengan Prilly Latuconsina, Bebe Rexha banyak berbincang dan bersenda gurau di acara itu. Tak lama, keduanya pun menjadi akrab hingga berujung saling follow akun media sosial masing-masing.

Bebe Rexha, yang dikenal melalui lagu "In The Name Of Love", juga mem-follow akun Instagram lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Lantas, apa tanggapannya tentang Prilly Latuconsina?

"Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, follow dia di Instagram. And she's such a sweetheart," ungkap Bebe Rexha saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bebe Rexha mengakui jika musikus dan artis Indonesia memiliki kemampuan menghibur yang menarik. Karena itu, jika ada kesempatan, Bebe Rexha ingin mengajak musikus serta artis Indonesia untuk bekerja sama.

"Mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari," Bebe Rexha mengungkapkan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.