Sukses

Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa?

Saking kesalnya pada MTV VMA 2017, Adam Levine lantas menuangkan kemarahannya lewat Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Malam puncak MTV Video Music Awards , atau MTV VMA 2017, baru saja berlangsung pada Minggu (27/8/2017) malam waktu setempat. Ribuan penikmat musik menyambut perhelatan ini dengan sukacita, namun tidak demikian dengan Adam Levine.

Bahkan saking kesalnya, ia lantas menuangkan kemarahannya lewat Twitter pribadinya.

"Selalu menyenangkan melihat bagaimana hancurnya penyelenggaraan VMA. Dan tahun ini mereka benar-benar membuktikannya. #HOLYF-CK," tulisnya lewat akun pribadinya, @adamlevine.

Kekesalan Adam Levine ternyata berpangkal pada sejumlah kejadian yang membuat para musisi yang diundang untuk manggung di acara ini tak bisa tampil secara maksimal.

"Julia Michael dipotong saat ia sedang bernyanyi dan Lorde sampai tak bisa menyanyikan lagunya secara utuh," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, seperti dilansir dari E! News, Adam Levine dan Maroon 5 telah dinominasikan sebanyak lima kali dalam MTV VMA. Bahkan pada 2014, band ini memenangkan piala Moon Person dalam kategori "Artist to Watch".

Namun sejak saat itu, Maroon 5 belum memenangkan kategori apa pun dalam MTV VMA.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.