Sukses

Gendong Anak, Paha Putri Titian Jadi Sorotan

Bentuk paha Putri Titian jadi percincangan.

Liputan6.com, Jakarta - Peran baru sebagai seorang ibu sedang dinikmati Putri Titian. Banyak momen membahagiakan yang ia lewati bersama anaknya, Theodore Iori Liem, termasuk saat mengunjungi berbagai tempat dengan sang buah hati.

 Putri Titian dan anaknya, Theodore Iori Liem

"Momom capek,duduk bentar dulu yaa," tulis artis berusia 26 tahun tersebut dalam keterangan foto di laman Instagramm pribadinya, Sabtu (27/8/2017). Dengan balutan busana kasual, Putri Titian duduk sembari menggendong sang anak.

Dari penampilannya yang sangat simple, ada satu hal yang menjadi sorotan para peselancar akun Instagram. Yakni, paha bintang sinetron Cinta dan Anugerah tersebut yang terekspose karena ia mengenakan celana berukuran pendek.

Sejumlah warganet menilai, ukuran pahanya tidak sekecil dulu. "Pahanye montok," papar pemilik akun @san_caymarucai. "Salfok sama pahanya ," ungkap pemilik akun @ditaarinanda.

"Weeeww paha nya momom kek roti kasur yah..😁😁 *candayaaamooom," tambah pemilik akun @muliyana_jihansalma.

Namun sebagian lagi justru salut akan sikap percaya diri yang ditunjukkan Putri Titian. "Ya begini penampakan sebagian besar dari kita kalau udah melahirkan ! Bangga sama kamu ! Tetap Fokus sama Iori, jangan pusingin Badan yaa," ujar @yesikangela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini