Sukses

Ada Kejanggalan dalam Foto Julie Estelle di Belakang Panggung

Perhatikan foto terbaru Julie Estelle di Instagram, ada yang aneh?

Liputan6.com, Jakarta - Instagram sudah menjadi wadah yang efektif bagi para selebritas untuk menunjukkan aktivitas kesehariannya. Sama halnya dengan Julie Estelle. Adik Cathy Sharon ini memperlihatkan ativitasnya di belakang panggung saat melakukan proses syuting.

Aktris cantik Julie Estelle (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Backstage for a new commercial shoot. MUA @ryanogilvy. Hair @danielputra. @ryanogilvy," tulisnya dalam keterangan foto di Instagram pribadinya pada Sabtu (27/8/2017).

Dalam balutan busana hitam, Julie Estelle terlihat duduk menatap kamera dengan memperlihatkan senyum semringah. Seperti biasa, kecantikannya begitu terpancar.

Namun bila dilihat sekilas, rupanya ada sedikit keanehan dari pose aktris kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 tersebut. Para warganet sepertinya harus berpikir beberapa saat untuk bisa memahami pose apa yang ditunjukkan Julie Estelle dari gerak tubuhnya.

"Tadinya bingung dgn fotonya setelah diperhatikan ternyata pundak," ucap salah satu wargant pemilik nama akun @rinibhian. "ihh itu daging tumbuh atau apa sih? salfokkkk deh," ungkap @yuliamillah.

"Gagal fokus.. Alaah... Lima menit baru sadar kalo itu pundak," tulis warganet dengan nama akun @erlindewiputri. "Photographernya ga pandel ambil angle. Potonya jadi terlihat aneh," tutur @niiittaaa.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.