Sukses

7 Tahun Bersama Fans, Powerslaves Rilis Single Baru

Band music rock Powerslaves sedang sibuk menggarap album terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis single pertama, “Sudah Jangan” Powerslaves tengah mempersiapkan single keduanya berjudul 'Sudah Jangan' jelang peluncuran album ke-7 yang saat ini sedang dalam proses penggarapan.

Berbeda dengan “Sudah Jangan” yang dikemas dalam balutan musik slow rock yang ringan, “Terus Melangkah” dihujani elemen-elemen sound kekinian yang dihiasi barisan lirik yang berisi tentang ajakan melakukan kebaikan.

“Di album baru nanti, kami memang menawarkan berbagai warna musik. Mulai dari pop, balada, modern rock hingga progresif rock yang semuanya dikemas dengan citarasa Powerslaves,” ujar Anwar Fatahillah, bassis yang juga pentolan Powerslaves di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Buat band yang digawangi Anwar Fatahillah, Heydi Ibrahim (vokal), Wiwiex Soedarno (kibord), Agung Yudha (drum) dan Andry Muhammad (gitar), single kedua ini ingin mereka persembahkan buat para Slavers Indonesia, sebutan para penggemar.

Sebab dalam waktu dekat ini mereka akan berulang tahun. "Ulang tahun ke-7 pada 28 Oktober 2017 nanti," ujar Anwar.

Kini, Powerslaves tengah berkonsentrasi menggarap lagu-lagu yang akan mengisi album terbaru. Secara perlahan mereka akan memperkenalkan album terbarunya, dengan merilis single terbaru mereka.

“Kami akan merilis singel secara bertahap sebelum album ke-7 ini kami rilis. Hal ini sengaja kami lakukan untuk memancing animo Slavers Indonesia dalam menantikan karya-karya Powerslaves. Singel “Terus Melangkah” sendiri akan kembali kami rilis dalam format digital. Tapi untuk albumnya nanti, akan kami rilis dalam bentuk fisik,” kata Apri Setiawan, executive producer Powerslaves

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.