Sukses

Ini Bentuk Cinta Kate Winslet untuk Leonardo DiCaprio?

Dalam sebuah wawancara, Kate Winslet dengan bangga menceritakan tentang Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan Kate Winslet pasti selalu dikaitkan dengan Leonardo DiCaprio. Meski Kate Winslet menikah dengan Ned Rocknroll pada 2012, kedekatannya dengan Leonardo DiCaprio tak berhenti sampai di situ.

Dalam berbagai kesempatan, Kate Winslet tak segan menunjukkan keakraban dengan Leonardo DiCaprio. Bahkan, keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Saint Tropez, Prancis.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio

Akibatnya, kabar yang beredar menyebutkan, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio diam-diam menyimpan rasa cinta. Kate Winslet terkadang menyebut nama Leonardo DiCaprio di sela-sela wawancara.

"Kalian tak akan mau mengetahui apa yang kami bicarakan. Terkadang, kami tertawa bersama dan mengatakan hal-hal konyol. Lalu, kami akan berpikir, `Apa yang akan terjadi jika publik mengetahui pembicaraan ini`. Seperti itu lah kami," kata Kate Winslet, diwartakan The Huffington Post, Sabtu (26/8/2017).

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio juga masih ingat dialog mereka dalam Titanic. Mereka masih membicarakannya hingga saat ini, seperti yang mereka lakukan saat syuting film tersebut.

"Kami memang sangat..sangat..sangat dekat. Terkadang, kami masih menggunakan dialog Titanic saat berbicara. Itu membuat kami tertawa lepas. Itu sangat lucu," Kate Winslet menambahkan.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.