Sukses

Lirik Bisnis Kuliner, Agnes Monica Latah?

Bisnis kuliner tampaknya sukses menarik perhatian para selebritas Indonesia, Agnes Monica salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis kuliner tampaknya sukses menarik perhatian para selebritas Indonesia, Agnes Monica salah satunya. Jika artis lain memilih berbisnis kue, artis yang sudah go international ini justru memilih makanan Manado untuk bisnisnya.

"Aku dan keluarga memang suka makanan enak dan pedas. Makanan Manado kan pedas dan orang Indonesia kan enggak bisa makan tanpa sambal," ungkap pelantun "Coke Bottle" itu saat jumpa wartawan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2017).

Agnez Mo [foto: www.instagram.com/agnezmo]

Agnes Monica mengaku bukan latah lantaran banyak selebritas yang berbisnis makanan. Buktinya, sebelum membuka restoran ini, ia dan manajemennya lebih dulu mengadakan survei di pasaran.

Bisnis kuliner yang diberi nama Box Inc ini bukan menjadi satu-satunya usaha milik Agnes Monica. Nantinya tak hanya restoran Manado, kekasih Wijaya Saputra ini juga akan membuka restoran dengan nama yang berbeda.

"Kalau ini kan Red Box buat makanan Manado, nanti bakal ada Black Box untuk coffee shop, dan Yellow Box untuk kue dan camilan lain," jelasnya.

Agnez Mo [foto: www.instagram.com/agnezmo]

Bisnis kuliner bukanlah yang pertama bagi Agnes Monica. Sebelumnya, mantan artis cilik ini juga sudah membangun beberapa bisnis lain, seperti aplikasi, clothing line, dan parfum.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.