Sukses

Disebut Tak Seksi Lagi, Megan Fox Pamer Foto Vulgar

Megan Fox menunjukkan bukti dirinya masih layak disebut sebagai artis seksi.

Liputan6.com, Jakarta Rambut gelap, penampilan seksi, serta bola mata hijau merupakan gambaran sosok Megan Fox yang sekaligus menjadi daya tarik publik. Megan Fox termasuk salah satu perempuan di Hollywood yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda.

Nama Megan Fox semakin dikenal sejak bermain sebagai Mikaela Banes dalam Transformers pada 2007. Selama 14 tahun kariernya di industri Hollywood, Megan Fox sudah membintangi sekitar 20 film layar lebar.

Sayangnya, tak selamanya Megan Fox disebut sebagai artis seksi. Pada 2016, Megan Fox tengah hamil, dan itu membuatnya terlihat berbeda.

Bahkan, beberapa orang menyebut Megan Fox tak seksi lagi. Sempat disebut seperti itu, Megan Fox menunjukkan bukti dengan pamer foto vulgar.

Megan Fox dalam balutan lingerie di sesi pemotretan terbaru (FoxNews)

Tampil dengan lingerie miliknya, Megan Fox tampil menawan. Mengenakan bra seksi dan celana dalam yang membuat lekukan tubuhnya terlihat jelas, diwartakan FoxNews, Sabtu (26/8/2017).

Bahkan, dalam beberapa foto, Megan Fox terlihat membiarkan bokongnya menjadi tontonan. Megan Fox tampak percaya diri menampilkan keindahan dirinya di depan kamera.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini