Sukses

Punya Wajah Cantik, Kai EXO Sering Dikira Wanita

Cerita Kai saat duduk di bangku sekolah yang sering dianggap wanita.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jongin atau yang lebih dikenal sebagai Kai, personel EXO yang membuat penggemar, khususnya kaum Hawa tergila-gila. Penampilan Kai di atas panggung begitu memesona.

Namun Kai terlihat sangat berbeda, lebih menjadi dirinya sendiri ketika tampil di variety show. Buktinya, di acara Happy Together 3, Kai membuat artis lainnya tertawa.

 Wajah Kai `EXO` saat duduk di bangku sekolah dasar sering disangka murid perempuan (KoreaBoo)

Kai menceritakan, masa saat masih duduk di bangku sekolah. Kai dikenal dengan wajah cantik, membuatnya disangka sebagai siswa perempuan.

Kai bercerita, ia hampir dilarang masuk ke toilet pria oleh temannya. Padahal, saat itu, Kai sangat terburu-buru untuk masuk ke dalam kamar kecil.

"Aku berlari ke toilet, tapi dihentikan oleh temanku. Dia melarang aku masuk ke toilet cowok," kata Kai memulai ceritanya, diwartakan Naver, Jumat (25/8/2017).

 

Kai menambahkan, "aku justru disuruh masuk ke toilet wanita. Temanku mengatakan, `apa yang kau lakukan? Kau harus masuk ke sana (menunjuk ke toilet wanita)`. Itu membuatku sangat bingung."

Penampilan Kai rupanya juga seperti seorang murid perempuan. Rambutnya itu sangat sesuai dengan wajah Kai yang cantik.

Menurut Kai, ibunya senang menata rambutnya yang agak panjang dan bergelombang. Bahkan, ada kalanya rambut kai diubah oleh sang ibu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini