Sukses

Tato Baru Yoochun JYJ Bikin Geger

Terlihat sebuah tato baru yang menghiasi lengan kiri Yoochun JYJ.

Liputan6.com, Jakarta Yoochun JYJ baru-baru ini menyita perhatian para warganet setelah foto dirinya yang sedang menjalani hari terakhir wajib militer beredar. Pasalnya, terlihat sebuah tato baru yang menghiasi lengan kirinya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (25/8/2017), tato tersebut berbentuk sosok wanita berambut panjang. Para penggemarnya berspekulasi bahwa tato tersebut merupakan gambar dari wajah tunangannya yaitu Hwang Hana.

Tato barunya itu mengundang reaksi beragam dari warganet, termasuk kritik bahwa dia merajah tato tersebut saat masih menjalankan wajib militernya.

Sebelumnya, sempat muncul rumor yang tidak menyenangkan terkait hubungan Yoochun JYJ dengan sang tunangan. Rumor ini menyatakan bahwa Hwang Hana mungkin akan memikirkan kembali tentang pernikahannya dengan Yoochun. Namun sepertinya hubungan keduanya berjalan dengan baik-baik saja.

Penyanyi berusia 31 tahun itu akan menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja pelayanan publik pada hari ini, Jumat (25/8/2017). Sedangkan pernikahan Yoochun JYJ dengan dengan Hwang Hana dijadwalkan akan berlangsung di bulan depan. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.