Jared Leto Ngaku Cari Pacar Lewat Tinder

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Agu 2017, 13:50 WIB
Diperbarui 25 Agu 2017, 13:50 WIB
Jared Leto
Perbesar
Di usia ke-45, Jared Leto masih saja betah membujang.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata tak hanya para jomblo dari kalangan biasa yang menggunakan Tinder untuk menemukan pasangan. Aktor Jared Leto pun mengaku bahwa ia juga memanfaatkan aplikasi kencan online ini.

Hal ini disebutkan oleh Jared Leto dalam sebuah wawancara dengan E! News.

 (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari media ini pada Jumat (25/8/2017) Jared Leto membukanya saat disodori pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Maklum saja, di usia ke-45, aktor pemeran Joker di Suicide Squad ini masih saja betah membujang.

"(Kehidupan pribadiku) bernama Tinder," kata Jared Leto, yang langsung disambut tawa oleh tiga orang yang mewawancarainya. Apalagi, ia menampilkan gerakan jempol seperti sedang memilah-milih calon pasangan di Tinder. 

Namun dengan nada canda, Jared Leto menambahkan bahwa ia mengatakan hal ini demi mendapat hadiah saham dari Tinder.

Jared menambahkan bahwa sebenarnya ia tak punya banyak waktu untuk masalah percintaan. Alasannya, lagi-lagi karena terbentur masalah pekerjaan.

"Tapi aku mencintai pekerjaanku. Aku lebih suka menulis lagu ketimbang berpesta, Aku lebih suka membuat hal-hal yang menarik perhatianku dibanding banyak hal lainnya," kata dia menambahkan.

	Jared Leto (Instagram/ jaredleto)

Jadwal kerja Jared Leto memang terbilang padat. Yang terakhir, ia akan kembali memerankan Joker dalam film yang mengisahkan cerita musuh Batman ini dengan Harley Quinn.

Jared Leto dan pemeran Harey Quinn, Margot Robbie, disebut-sebut telah meneken kontrak untuk tampil di film ini. Film Joker-Harley Quinn ini disebut-sebut akan memiliki genre kriminal-romantis, menampilkan kisah cinta yang gila dari dua tokoh antagonis dari DC Universe tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini: