Liam Hemsworth Tak Pakai Cincin, Miley Cyrus Naik Pitam

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Agu 2017, 13:40 WIB
Diperbarui 25 Agu 2017, 13:40 WIB
Miley Cyrus
Perbesar
Liam Hemsworth sempat menolak untuk memakai cincin pemberian Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah menikah secara diam-diam pada awal bulan ini, terutama setelah Liam terlihat mengenakan cincin yang motifnya sangat mencolok. Namun, terungkap setelahnya bahwa itu hanyalah sebuah cincin pengikat janji yang diberikan oleh Miley.

Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Liam sempat menolak untuk memakai cincin tersebut pada awalnya, dan Miley Cyrus dibuat tidak senang. Mereka diduga pernah bertengkar hebat karena Miley naik pitam, seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (24/8/2017).

Miley Cyrus (E!)

"Dia (Miley) memaksanya (Liam) untuk memakai cincin itu, dan akhirnya dia (Miley) kehilangan kesabaran dan meneriakinya sambil mengamuk," kata seorang sumber kepada Life & Style. "Pertengkaran tersebut adalah salah satu hal terburuk yang pernah mereka alami. Dia (Miley) menolak untuk berbicara dengannya hampir dua hari setelah itu."

Tak ingin mengecewakan Miley Cyrus lagi, Liam Hemsworth sejak saat itu mengenakan cincin tersebut. "Dia memakai cincin itu karena lebih merupakan 'janji' bagi Miley, tapi mereka belum menikah secara resmi," kata seorang sumber kepada E! News.

Simak juga video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Semakin Kuat

Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

"Satu-satunya yang hilang adalah potongan kertas legal, pasangan ini tidak fokus merencanakan pernikahan saat ini. Mereka lebih terfokus untuk menjalin cinta mereka sekuat mungkin," kata sumber itu melanjutkan.

Kini, hubungan mereka semakin kuat. "Miley dan Liam lebih bahagia dari sebelumnya dan ini berkaitan dengan cinta mereka," kata orang dalam berbagi. "Mereka menikmati menghabiskan waktu bersama dan kecocokan mereka tidak pernah lebih baik masuk dan keluar kamar tidur. Mereka tidak terburu-buru untuk mengubah status apapun dalam hubungan mereka."

"Mereka memiliki begitu banyak ide bagus untuk tempat pernikahan, dari pantai Malibu sampai ke pantai Australia, mereka tahu kapan waktu yang tepat untuk mengadakan pesta pernikahan meriah untuk teman dan keluarga mereka," orang terdekat menambahkan. "Tapi untuk saat ini, fokus mereka adalah saling menjaga kebahagiaan dan terus menyepak dalam karier mereka yang membuat mereka sangat sibuk."

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sendiri pertama kali bertemu pada 2009 di lokasi syuting film The Last Song. Mereka bertunangan pada tahun 2012 namun kandas setahun kemudian. Namun, Miley telah mengkonfirmasi pada Oktober 2016 bahwa mereka bertunangan sekali lagi.

Lanjutkan Membaca ↓