Sukses

Demi Anak, Yama Carlos Minta Dicolek Istrinya Tiap Malam

Sejak kembali rujuk, Yama Carlos tak mau kehilangan semua momen berharga dengan istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kembali rujuk, Yama Carlos tak mau kehilangan semua momen berharga dengan istri dan anaknya. Hampir setiap waktu, selalu dihabiskan Yama Carlos untuk mengurus buah hatinya, Marco Armanda Blessio Carlos.

Mulai dari mengajak Baby Marco jalan-jalan hingga menggantikan popoknya. Bahkan, Yama Carlos pun mengingatkan sang istri untuk tak ragu membangunkannya jika Marco menangis pada malam hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Bawa Tas Bayi

"Oh iya (gantikan popok), saya bilang ke istri saya kalau saya kan tidurnya suka enggak dengar apa-apa. Kalau Marco menangis malam harinya, colek aja pasti saya bangun untuk gantian jaga," ungkap Yama Carlos di kawasan Tendean, Jakarat Selatan, Kamis (24/8/2017)

Bukan cuma itu, dengan postur tubuh yang kekar, Yama Carlos juga tak malu menenteng tas bayi. Hal itu sempat menjadi ledekan sang istri lewat video Instagram Story yang diunggahnya.

"Iya nih bawa tas baby. Ya hidup itu kan ada warnanya, ya ngapain malu," kata pemain film Belahan Jiwa ini.

Yama Carlos merasa perlu menikmati momen kebersamaan yang hilang selama empat bulan terakhir. "Saya kehilangan momen selama empat bulan ini. Sekarang kejar tayanglah," ujar Yama Carlos. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik berikut:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.