Sukses

Dangdut EDM dari Zaskia Gotik, Via Vallen dan DJ Una

Lagu Zaskia Gotik dan Via Vallen diberi sentuhan musik EDM oleh DJ Una di ajang HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan HUT ke-27 SCTV diwarnai dengan banyak kejutan, salah satunya adalah kolaborasi dari penyanyi dangdut Tanah Air, Zaskia Gotik dan Via Vallen. Yang luar biasa, lagu dangdut mereka diiringi dengan musik EDM dari turn table yang dimainkan DJ Una.

Pertama Via Vallen menyanyikan lagu andalannya yang berbahasa jawa berjudul, "Opo Kowe Krungu". Alunan khas EDM pun sukses membuat penonton ikut menari sepanjang lagu.

Via Vallen (Liputan6.com)

Berikutnya Zaskia Gotik naik ke atas pentas dengan balutan gaun berwarna merah. Zaskia Gotik menyangikan lagu andalannya, "Tarik Selimut". Tentu saja alunan EDM dari DJ Una membuat lagu ini semakin hidup.

Usai berdangdut ria, JKT48 tampil menawarkan lagu dari aliran yang kembali berbeda. Dalam balutan busana bernuansa cokelat, ke 48 personel JKT48 membawakan sedikitnya tiga buah lagu.

Malam perayaan HUT ke-27 SCTV ini telah dimulai sejak Rabu (23/8/2017) malam dan berlangsung selama 27 jam hingga puncaknya pada malam ini, Kamis (24/8/2017) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

DJ Una (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.