Sukses

Iis Dahlia Suruh Anak Cari Pacar Orang Kaya

Iis Dahlia tak melarang putrinya berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia termasuk orangtua yang terbuka untuk urusan asmara anak. Pedangdut 45 tahun itu mengizinkan buah hatinya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra yang telah menginjak usia remaja untuk berpacaran.

"Anak-anak sudah besar. Memang harus pacaran, kalau enggak pacaran alamat bakal gitu kan. Enggak apa-apalah pacaran," kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Putri Iis Dahlia, Shalsadilla Juwita Indradjaja bersama pacar, Lutfi Agizal. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meski begitu, Iis Dahlia memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi kedua anaknya saat berpacaran. Pelantun "Air Mata Tiada Arti" ini meminta Salsa dan Devano untuk berpacaran sesuai dengan umurnya.

"Ya kita dulu merasakan mudalah. Malah mungkin dulu kita suka-sukaannya lebih duluan daripada mereka. Tapi harus sesuai umurlah ya pacarannya. Kalau mau pacaran nge-mal, nonton bioskop boleh. Kalau mereka sudah tahu batasannya," ujar Iis Dahlia.

Selain itu, Iis Dahlia rupanya sudah memberikan pesan khusus kepada kedua anaknya. Juri Dangdut Academy itu menyuruh anak-anaknya mencari pacar yang berasal dari keluarga kaya.

Iis Dahlia bersama sang putri, Salshadilla Juwita. (Liputan6.com)
‎
"Kalau kata mama, pokoknya kalau punya pacar itu harus ganteng dan kaya. Soalnya kata papa juga 'masa pacaran harus papa terus yang keluarkan uang?'" ceplos Salshadilla

"Iya dong, maksudnya bukan kaya tapi harus mapan. Hidup bahagia itu harus, makan kenyang, perut kenyang dong," sahut Iis Dahlia. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.