Sukses

Andre Taulany Ditinggal Istri, Kenapa?

Andre Taulany tinggal di rumah hanya bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja di panggung hiburan membuat Andre Taulany kerap meninggalkan istri dan anaknya hingga larut malam. Apalagi bila dirinya mendapat tawaran manggung di luar kota.

Namun sekarang, giliran Andre Taulany yang harus menerima kenyataan dirinya ditinggalkan sang istri. Tak tanggung-tanggung, dirinya akan menjalani hari-hari hanya bersama anak-anak selama 40 hari.

Rien Wartia Trigina alias Erin akan menjalani ibadah haji tanpa ditemani Andre Taulany. Sang suami pun hanya bisa mengantarkan belahan hatinya ke bandara.

Kebersamaan mereka itu diunggah di akun Instagram Andre Taulany, Rabu (23/8/2017). Mengenakan hijab hitam dan seragam, istri Andre pun siap menunaikan rukun Islam kelima.

Andre Taulany pun mendoakan agar ibu dari anak-anaknya ini bisa kembali dengan selamat ke Tanah Air.

Andre Taulany antar sang istri ke bandara untuk menunaikan ibadah haji (Foto: Instagram)

"Labbaik Allahumma Labbaik .. selamat jalan ma.. semoga lancar ibadah haji nya.. sehat, selamat, kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat ... dan Insha Allah menjadi Hajjah yang mabruroh ... Amin ya Robbal alamin ...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pada 2011, Andre Taulany lebih dulu menjalani ibadah haji ke Tanah Suci tanpa ditemani sang istri. Maklum, saat itu Erin baru saja melahirkan anak ketiga mereka yang bernama Arlova Carissa Taulany.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.