Sukses

Foto Bareng Anak, Sarah Azhari Cuek Pamer Dada

Meski lama menghilang dari dunia hiburan, keseksian Sarah Azhari tidak pernah pudar.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa tahun belakangan ini sosok Sarah Azhari menghilang dari peredaran layar kaca. Sudah lima tahun ini Sarah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama suaminya, Pedro Miguel Carrascalao dan putra semata wayangnya, Albany Ray.

Sarah Azhari bersama putranya Albany. (FD Photography)

Meski lama menghilang dari dunia hiburan, keseksian Sarah Azhari tidak pernah pudar. Lihat saja dalam foto-foto hasil jepretan fotografer FD Photography yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (22/8/2017).

Sarah Azhari tampak melakukan pemotretan dengan berbagai pose bersama putranya, Albany Ray. Di foto tersebut, Sarah begitu percaya diri mengenakan pakaian dengan belahan dada yang sangat rendah.

Alhasil, dada Sarah Azhari pun terlihat menyembul sebagian dari balik pakaian. Sementara Albany tampak mengenakan celana panjang hitam dan membiarkan bagian atas tubuhnya hanya dibalut jas.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak seperti Mama-Anak

Bintang film Daun di Atas Bantal itu sangat tersanjung dengan hasil fotonya. "Benar-benar fotografer terbaik dan pengarah gaya, makeup artist serta penata rambut yang sangat bagus. Terima kasih banyak teman-teman untuk foto yang sangat indah ini!" ungkap adik artis Ayu Azhari ini.

Sarah Azhari bersama putranya Albany. (FD Photography)

Penampilan seksi Sarah Azhari yang kini sudah berusia 40 tahun itu sukses membuat para warganet tercengang. "Sumpahh speechlesss! Kereennn," puji @yuyuintens.

"Wah ini ky kakak adek ga ky mama anak deh..." ujar @dianaleonita.

Seperti diketahui, beberapa tahun silam, Sarah Azhari sempat populer sebagai salah satu bomb sex Tanah Air. Sejak dulu, klan Azhari memang dikenal penuh sensasi dan kontroversi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.