Indah Permatasari Kerap Dibandingkan dengan Amanda Rawles

Oleh Liputan6.com pada 22 Agu 2017, 12:50 WIB
Diperbarui 22 Agu 2017, 12:50 WIB
Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda Jefri Nichol sering kali dipasangkan dengan Amanda Rawles dalam beberapa film yang pernah dilakoninya, seperti Dear Nathan dan Jailangkung. Hal ini tentunya membuat Indah Permatasari merasa tertantang saat ia harus menjadi lawan main Jefri Nichol di film drama remaja terbaru yang berjudul A: Aku, Benci & Cinta.

Pemain film "A" Aku, Cinta dan Benci, saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (15/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Indah Permatasari mengaku bahwa dirinya masih sering dibanding-bandingkan dengan Amanda Rawles. Apalagi Amanda Rawles dan Jefri Nichol sering melakoni peran sebagai pasangan kekasih. Meski begitu, Indah tidak takut.

"Pasti ada yang ngebanding-bandingin sampai sekarang. Mungkin belum move on kali ya, tapi enggak apa-apa sih. Maksudnya, kalau misalnya diambil hati juga bakal pusing sendiri," ujar aktris cantik kelahiran Makassar 20 tahun silam tersebut saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Selasa (15/8/2017) lalu.

	Pemain film "A" Aku, Cinta dan Benci, Indah Permatasari saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (15/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu, film A: Aku, Benci & Cinta ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Wulan Fadila. Film ini telah tayang pada 16 Agustus 2017 lalu dan menceritakan kisah cinta remaja SMA.

Seorang gadis cantik bernama Anggia (Indah Permatasari) menganggap makhluk yang paling menjengkelkan dan menyebalkan di sekolahnya adalah Alvaro (Jefri Nichol). Namun, lama-kelamaan, perasaan spesial di antara kedua insan tersebut yang akan memunculkan kebimbangan. Pasalnya, dalam film ini, Jefri Nichol memiliki perempuan yang terbaring koma, yakni Athala (Amanda Rawles). (Khansa Olivia)