Sukses

Dianggap Tak Bisa Balet, Chrissy Teigen Sebut Fans Sok Tahu

Chrissy Teigen terlihat memakai sepatu balet dan berputar layaknya seorang balerina.

Liputan6.com, Los Angeles - Kritik sempat dilayangkan kepada Chrissy Teigen setelah ia memamerkan videonya saat mencoba tarian balet. Model yang juga istri penyanyi John Legend itu mengunggah aksinya melalui akun Instagram @chrissyteigen pada Sabtu (19/8/2017) lalu.

Terlihat dalam videonya, Chrissy Teigen memakai sepatu pointe untuk balet dan berputar layaknya seorang balerina. Dibantu oleh John Legend, ia awalnya merasa senang. Namun, tiba-tiba saja ia kehilangan keseimbangan dan berpijak dengan telapak kakinya sambil berteriak, "F**k!"

Chrissy Teigen menjajal balet dibantu John Legend. (Instagram - @chrissyteigen)

"Saya telah jatuh cinta menonton balet sejak masih muda," tulis Chrissy sebagai keterangan videonya, belum lama ini. Ibu satu anak itu juga mengungkapkan bahwa ia mendapatkan sepatu dari pertunjukan yang direncanakan John untuknya beberapa tahun lalu.

"Malam ini, saya mencobanya. SANGAT KERAS. Berteriak ke ballerina yang saya kagumi, dan sangat saya cintai," lanjutnya dalam keterangan video yang sama. Ia juga berbagi videonya di Twitter. "Saya.... benar-benar bagus," tulisnya di Twitter. Ia juga berkicau di unggahan lain, "Kakiku, sangat lemah, Tuhan, aku cinta balerina sejati."

Setelah Chrissy mengunggah video tersebut, para penggemar merasa balet bukan sesuatu yang aman bagi sang model. Beberapa berkomentar bahwa Chrissy harus berhati-hati dengan pergelangan kakinya karena bisa saja patah. Terlebih, jari-jari kaki Chrissy belum terlatih untuk menopang tubuh sambil memakai sepatu.

Rumah bernuansa romantis milik John Legend ini terletak di California Selatan, tersembunyi di antara perbukitan Hollywood yang populer. (Image: Vanity Fair)

"Sayang hati-hati! Kau butuh pita untuk mendukung pergelangan kaki. Saya adalah seorang balerina yang terlatih secara klasik selama 10 tahun," seorang penggemar menulis. Lainnya menganggap bahwa tak akan ada siapapun yang mau meniru sang model setelah melihat video tersebut.

Chrissy Teigen kemudian menanggapi kritik tersebut dengan mengatakan, "Saya mengerti, saya bisa mematahkan pergelangan kaki. Kalian bisa berhenti memberi tahu saya." Model 31 tahun itu lalu melanjutkan, "Seandainya kalian tahu 1000 hal lain yang saya alami setiap hari."

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.