Ditanya soal Anak yang Jadi Target Pedofil, Zack Lee: Males Gue

Oleh Surya Hadiansyah pada pada 22 Agu 2017, 10:10 WIB
Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, mencuat kabar soal putri Zack Lee dan Nafa Urbach yang dikomentari oleh para pedofil di internet. Bila Nafa Urbach langsung naik pitam dengan kejadian ini, sang suami justru memberikan reaksi yang berbeda. 

Dalam acara konferensi pers FFI 2017, beberapa kali Zack Lee terlihat sengaja menghindar dari para awak media. Bahkan, demi tidak bertemu dan diwawancarai wartawan, Zack Lee meninggalkan lokasi melalui jalan yang bukan disediakan panitia.

Namun, tetap saja beberapa awak media berhasil menemukan keberadaannya. "Enggak ah. Males gue. Beneran males gue (diwawancara). Percuma juga lo maksa gue," kata Zack Lee seraya tertawa, saat mulai diwawancarai awak media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2017).

Meski mengelak, awak media tetap mendesak Zack Lee untuk memberikan tanggapannya sebagai seorang ayah mengetahui putrinya jadi target para pedofil.

"Kenapa? Anak gue kenapa? Anak gue baik-baik saja, kok," jawab Zack Lee singkat.

Sekali lagi, suami dari Nafa Urbach ini menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan putrinya. "Anak gue baik-baik aja. Enggak ada tanggapan. Anak gue baik-baik aja."

Padahal seperti banyak diberitakan, saat ini Nafa Urbach sedang gencar sekali memerangi kasus pedofilia yang marak terjadi di Indonesia dan menjadikan sang anak salah satu targetnya.

Di saat yang hampir bersamaan, Zack Lee malah muncul dengan berita miring soal dirinya dan wanita lain. Pada Senin, 14 Agustus lalu, sebuah akun gosip mengunggah sebuah foto Zack Lee yang sedang dipeluk oleh seorang wanita.

 

Simak juga video menarik berikut ini: