Sukses

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Doakan Rumah Tangga Caisar

Teuku Wisnu adalah sahabat baik Caisar.

Liputan6.com, Jakarta Caisar telah kembali ke dunia hiburan dengan menampilkan joget khasnya. Keputusan ini tak disetujui oleh sang istri, Indadari. Ia tak mau lagi dinafkahi oleh Caisar dari uang hasil kerja keras sang suami di industri hiburan.

"(Caisar) nyari nafkah di entertaintment, terus pasangan kita bilang 'gue enggak mau makan duit entertaintment, duit dari entertaintment itu haram, maksiat, sakit enggak?" ujar kakak Caisar, Wawan, melalui sambungan telepon, Minggu (20/8/2017).

Merasa tersinggung, Caisar akhirnya menjatuhkan talak satu kepada sang istri. Kini, mereka pun tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama. Mengenai kisruh rumah tangga yang dialami Caisar, Teuku Wisnu sebagai sahabat merasa prihatin.

Suami Shireen Sungkar itu berharap agar Caisar bisa menemukan penyelesaian terbaik dalam masalah yang tengah dihadapinya bersama Indadari.

"Masih komunikasi, kok. Kita doakan yang terbaik saja," ujar Teuku Wisnu kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Semoga saja masalah ini dapat cepat selesai dan membuat pelajaran bahwa sensasi konyol tak harus sampai 'kebablasan'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Shireen Sungkar pun beranggapan demikian. "Itu urusan pribadi mereka. Yang penting sebagai teman doakan yang terbaik untuk hubungan semua," ujar ibu dengan dua orang anak itu di tempat yang sama.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.