Sukses

Akting Bareng Babysitter, Gempita Nora Marten Bikin Ngakak

Gempita Nora Marten dan babysitternya memainkan lakon putri salju.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, tak henti mengundang perhatian publik. Sejak lahir 16 Januari 2015 lalu, balita perempuan tersebut seakan selalu menunjukkan sikap lucu.

Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggah Gisella Anastasia di Instagram pribadinya, Senin (21/8/2017). Dalam video itu, Gempita Nora Marten dan babysitter, Koneng, memainkan lakon Putri Salju.

 Gisella Anastasia dan Gempita

Gempita Nora Marten tampak mengenakan gaun khas putri salju yang bernuansa merah, biru, dan kuning. "Dengan bangga mempersembahkan, Son White and the poisoned apple," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto.

Gempita Nora Marten berperan sebagai putri salju, sedangkan Koneng menjadi sang ratu jahat. Keduanya pun sukses membuat pengguna Instagram tertawa terbahak-bahak. Ratusan warganet mengaku tergelitik dengan akting mereka.

Koneng muncul di awal video dengan mengenakan kain di atas kepalanya. "Son White, aku bawakan apel untukmu, Son White. Satu gigitan saja maka kecantikanmu akan abadi selamanya," ujar Koneng, diikuti dengan tertawa khas ratu jahat.

 

Gempita Nora Marten pun pura-pura menggigit apel mainan tersebut. Seketika, dirinya menjatuhkan badan ke atas kasur, seakan terkena racun yang terkandung dalam apel.

Sang ibu, Gisella Anastasia pun dibuat tertawa terpingkal-pingkal dengan kelakuan Gempita Nora Marten dan Koneng. Tawa Gisella Anastasia bahkan telah terdengar sejak awal video dimulai dan selesai ketika video berakhir.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.