Sukses

Misteri Hubungan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio

Setelah tampil di Titanic, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet berkawan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis dan model ternama di Hollywood bertekuk lutut di hadapan Leonardo DiCaprio. Beberapa dari mereka memang tipe wanita idaman Leonardo DiCaprio, yaitu wanita berambut pirang dengan tubuh tinggi dan kaki jenjang, seperti Gisele Bundchen.

Melihat sepak terjang Leonardo DiCaprio terhadap sederet wanita, sudah menjadi hal yang umum bagi Kate Winslet. Artis cantik ini memang dekat dengan Leonardo Dicaprio setelah terlibat dalam Titanic yang tayang pada 1997.

Leonardo DiCaprio

Hingga kini, keduanya terlihat akrab. Beberapa kali, Kate Winslet memberikan dukungan terhadap Leonardo Dicaprio dengan datang ke acara yang digelar sang aktor.

Bahkan, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprion terlihat menghabiskan waktu bersama di Saint Tropez, Prancis. Kate Winslet mengenakan bikini oranye neon, menutup tubuhnya dengan kaus putih.

Sementara, Leonardo DiCaprion hanya mengenakan celana pendek biru, diwartakan Dailymail, Selasa (21/8/2017). Keduanya terlihat menikmati momen bersama. Foto mereka langsung menjadi sensasi di dunia maya.

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet saat menghabiskan liburan bersama (ZeeNews)

Warganet pun berkomentar, Kate Winslet dan Leonadro Dicaprio seolah memendam rasa cinta. Ada juga yang mengatakan, keduanya memang tampak serasi seperti pasangan saat bersama.

Penggemar Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio merasa Jack dan Rose benar-benar terjadi di dunia nyata. Saking dekatnya, Leonardo DiCaprio menemani Kate Wisnlet berjalan menuju altar saat sang sahabat menikah dengan Ned Rocknroll pada 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini