Syuting A: Aku, Benci & Cinta, Amanda Rawles: Seperti Liburan

Oleh Liputan6.com pada 21 Agu 2017, 15:10 WIB
Diperbarui 21 Agu 2017, 15:10 WIB
A: Aku, Benci & Cinta

Liputan6.com, Jakarta Film drama remaja  A: Aku, Benci & Cinta sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air sejak 16 Agustus lalu. Banyak cerita seru yang dialami para pemain film yang diangkat dari novel ini. 

Ketiga pemainnya, Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Indah Permatasari, berbagi pengalaman syuting mereka, saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017) lalu.

Menurut Jefri Nichol, yang bermain sebagai Alvaro dalam film ini, hal yang paling menarik adalah para pemain yang memiliki usia hampir sama.

Pemain film "A" Aku, Cinta dan Benci, Jefri Nichol saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (15/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)


"Karena semuanya seumuran ya, 18 sampai 21. Jadi kita bisa tukar pikiran, interest-nya sama juga. Jadi kita juga enggak penat di lokasi syuting," ujar aktor kelahiran 1999 tersebut.

Sementara menurut Amanda Rawles, satu hal yang paling menyenangkan baginya adalah saat mereka syuting A: Aku Benci & Cinta di Bali.

"Especially juga kita syutingnya ada di Bali, dan itu bener-bener rasa kayak lagi liburan banget di sana," kata dia. Apalagi, tutur Amanda menambahkan, tuntutan skenario juga ia rasa tak terlalu berat.

"Especially juga scene-scene di film A itu lebih kayak fun gitu loh, bukan scene-scene yang berat banget. Jadi kita rileks ngejalanin syutingnya kan. Dan itu jadi malah kayak liburan bareng ke Bali, seru banget," ungkap aktris berdarah Australia-Indonesia ini. 

Pemain film "A" Aku, Cinta dan Benci, Amanda Rawles saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (15/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tak ketinggalan, Indah Permatasari, yang berperan sebagai Anggia juga menyebut peran sang sutradara, Rizki Balki, yang membuat suasana syuting makin menyenangkan.

"Kita mungkin semua baru kenal sama Om Rizki ya. Baru pertama kali syuting juga. Orangnya sangat asyik banget, jadi kayak kita ngobrol itu selalu bikin ketawa. Selalu bikin senyum, apa aja dibikin jadi bahan becanda. Itu sih yang bikin have fun di lokasi," kata Indah Permatasari.

Pemain film "A" Aku, Cinta dan Benci, Indah Permatasari saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (15/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film A: Aku, Benci & Cinta menceritakan kisah cinta remaja SMA. Seorang gadis cantik bernama Anggia (Indah Permatasari) menganggap makhluk yang paling menjengkelkan dan menyebalkan di sekolahnya adalah Alvaro (Jefri Nichol). Masalahnya, Alvaro kini jadi ketua OSIS, dan sedangkan Anggia menjadi wakilnya.

Seiring berjalannya waktu, Anggi semakin mengenal sisi lain dari Alvaro dan perlahan muncul rasa suka. Begitu pula sebaliknya dengan Alvaro. Namun situasi mereka sangatlah rumit. Ada juga Alex ( Brandon Salim) di dalam kehidupan Anggia. Sementara Alvaro masih mempunyai Athala (Amanda Rawles), seorang gadis yang masih terbaring koma. (Khansa Olivia)