Sukses

Bawa Gandengan Baru, Audi Marissa Malah Kabur

Awalnya Audi Marissa dan Anthony Xie tak ragu mengurai kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa masih menutup rapat kisah asmaranya. Usai putus dari Billy Davidson dan Rayn Wijaya, pesinetron Putih Abu-Abu itu belum mau bicara soal urusan asmara.

Sumber: Instagram/ audimarissa

Padahal, Audi Marissa dikabarkan sudah memiliki kekasih baru bernama Anthony Xie. Kemesraan Audi dan Anthony pun terlihat ketika mereka menghadiri acara baby shower Celine Evangelista dan Stefan William di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Awalnya Audi Marissa dan Anthony Xie tak ragu mengurai kemesraan. Namun ketika awak media mulai mengabadikan kemesraan mereka, Audi Marissa langsung menghindar. Genggaman tangan pun dilepaskan Audi Marissa.

"Duh, bukan siapa-siapa kok," kata Audi Marissa seraya berjalan menghindar.

	Audi Marissa (Instagram)

Anehnya, Audi Marissa tak mengakui Anthony Xie sebagai kekasih. Padahal di akun media sosialnya, Anthony Xie sudah menuliskan pesan kedekatan hubungan mereka. Ketika ditanya lebih lanjut mengenai status hubungannya dengan pria berwajah oriental itu, Audi Marissa langsung menuju mobilnya.

"Apa sih? Enggak kok. Cuma dekat aja, bukan apa-apa. Sudah ya," ujar Audi Marissa. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.