Demi Wanita Ini Daniel Craig Kurangi Adegan Ekstrem di James Bond

Oleh Surya Hadiansyah pada 20 Agu 2017, 22:00 WIB
Diperbarui 22 Agu 2017, 21:13 WIB
Daniel Craig

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Daniel Craig berjanji untuk mengurangi adegan-adegan berbahaya dalam film James Bond, untuk mengurangi resiko cedera yang mungkin dialaminya. Hal itu merupakan sumpahnya kepada sang istri, Rachel Weisz. Ia ingin sang istri tidak lagi khawatir terhadap keadaan tubuhnya yang telah rusak.

Dari situ lah kemudian keduanya membuat kesepakatan saat menandatangani kontrak perjanjian untuk film James Bond 007 selanjutnya, yaitu pada tahun 2019.

Daniel Craig, sosok yang dianggap tepat memerankan karakter James Bond, mata-mata asal Inggris.

"Saya lelah telah menjalani operasi untuk lutut saya, saya telah melakukan rekonstruksi untuk bahu kanan saya, lutut saya yang lain dioperasi dan ibu jari saya terluka," kata Craig kepada Mirror, Sabtu (19/8/2017).

Salah satu sumber mengatakan bahwa sang istri sampai-sampai tidak bisa tidur dan tidak tahan saat melihat Craig akan memainkan babak baru dalam apa yang ia sebut sebagai "ring tinju" ini.

Seorang sumber lain juga mengatakan, "ini adalah perdebatan sengit, Rachel tidak ingin ia (Craig) menderita lagi. Tidak ada sakit yang bisa hilang sama sekali," ungkapnya.

Daniel Craig (LA Times)

Meski begitu, Gary Powell selaku koordinator stunt Craig, mengatakan akan sulit menyetop Craig. "Dia pemberani. Cukup sulit menghentikannya. Tapi dia hidup dengan luka-luka dan rasa sakit, dan sakit itu bersamamu lama setelah syuting," katanya.

Craig telah bermain film James Bond sebanyak empat kali. Daniel Craig mulai memerankan James Bond sejak film Casino Royale yang rilis pada 2006 dan kembali dalam Quantum of Solace pada 2008, Skyfall pada 2012, dan Spectre pada 2015. Belakangan ia dikabarkan bakal kembali untuk dua film James Bond lagi. Film ke-25 James Bond rencananya dirilis 8 November 2019 di AS.

 

Simak Juga Video Menarik di Bawah Ini:

 

Live Streaming

Powered by