Sukses

Raffi Ahmad Promo Film Rafathar, Penggemar Kepanasan

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar, mempromosikan film barunya di Cilegon, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad saat ini tengah gencar mempromosikan film terbaru yang dibintangi anaknya, Rafathar The Movie. Sejak hari pertama promosi, Raffi terlihat hampir selalu menggunakan helikopter sebagai sarana transportasi promo luar kota.

Belakangan, terlihat Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar, mempromosikan film baru tersebut di Cilegon, Banten. Mereka memilih salah satu pusat perbelanjaan setempat sebagai lokasinya.

Raffi Ahmad dan keluarga saat hendak promo Rafathar di Cilegon. (Instagram - @raffinagita1717)

Momen Raffi Ahmad dan keluarga setibanya di Cilegon, diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke Instagram @raffinagita1717. Terlihat dalam fotonya, mereka beserta petugas bandara berpose di depan helikopter. Memang, mereka kerap menggunakan transportasi udara tersebut dalam rangka mempromosikan Rafathar.

"Cilegon !!!!!!! @rafatharmovie Bismillah," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto, Minggu (20/8/2017). Foto tersebut diunggah ulang oleh akun @rafatharmovie.

Uniknya, ketika foto tersebut diunggah di akun @rafatharmovie, beberapa penggemar Raffi Ahmad-Nagita dan Rafathar mengaku kepanasan saat menunggu kedatangan mereka di lokasi promo film.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dah nunggu nih panas #raffinagita1717," tulis @ibrahimaldaffa.

"Udah sampe mana? Panas nih kaaa @raffinagita1717," ujar @ditabudiarti24.

Beruntung bagi fans, Raffi Ahmad dan keluarga tak lama-lama berpose di landasan helikopter. Sang aktor bersama istri dan anaknya pun tiba tak lama kemudian di lokasi promo film Rafathar The Movie. Mereka pun tampil di atas panggung dan disambut meriah yang bisa dilihat di salah satu unggahan video Instagram Raffi Ahmad. "Wow gokil Cilegon For @rafatharmovie Pecah!!!!!!! Gokilllll seru banget !!!!!" tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan video.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.