Sukses

Nama Anak Diganti Istri, Yama Carlos Dilema Berat

Penggantian nama ini sempat tak diterima Yama Carlos.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri memang sudah mereda. Namun ada satu problem lain yang masih mengganjal, yakni kejelasan nama sang anak.

Ketika masih harmonis, Yama-Fita sepakat memberi nama buah hatinya Marco Armanda Blessio Carlos. Dan ketika ribut besar, Fita secara sepihak mengganti nama Marco menjadi Zio Zeidan Zafiero.

Hal itu sempat tak diterima Yama Carlos. Ia menuturkan bakal selalu menggunakan nama Marco. Di satu sisi, Fita masih memanggilnya Baby Zio.

Masalah ini terus berlanjut, meskipun Yama-Fita sudah rujuk. Keadaan dilematis terpaksa dirasakan Yama Carlos. Ketika ditanya mengenai pematenan nama anak mereka, pemain film Rectoverso ini menjawab.

"Yang penting Fita dan Marco sudah mau pulang. Kalau urusan yang lainnya seperti itu (pergantian nama), menurut saya menyesuaikan aja," kata Yama Carlos di Jakarta baru-baru ini.

Yama Carlos (Adrian Putra/bintang.com)

Aktor 36 tahun itu ingin mengembalikan dulu suasana rumah tangganya kembali harmonis. Setelah itu, baru Yama Carlos membuat kesepakatan dengan istri mengenai nama anak.

"Terpenting itu anak sudah di tengah-tengah kami berdua. Kami ingin membesarkan anak bersama-sama, enggak dipisahkan dengan tempat dan waktu," ujar Yama Carlos. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.