Sukses

Bams Gantikan Posisi Giring dalam Countdown Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Countdown Asian Games 2018 yang berlangsung Jumat (18/8/2017) malam dibuka dengan unjuk kebolehan memanah dari presiden Joko Widodo. Kepiawaiannya pun mendapat tepuk tangan meriah dari ribuan penonton yang hadir.

Antusiasme penonton makin terlihat saat dimulainya parade 300 drone yang membentuk konfigurasi cantik membentuk kalimat "Asian Games 2018", juga lambang negara, yakni burung Garuda. Para penonton pun ramai-ramai mengabadikan momen ini.

Giring Nidji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setelah dinanti, akhirnya musikus Tanah Air, Tulus bersama Dira Sugandhi tampil membuka konser dengan membawakan lagu "Manusia Kuat". Belum sampai di situ, GAC bersama Nidji tampil membawakan "Arti Sahabat," dan "Di Atas Awan".

Yan turut jadi perhatian, bukan Giring yang tampil sebagai vokalis untuk Nidji, melainkan sahabatnya, Bams, yang tak lain adalah mantan vokalis Samsons. Performa dari GAC bersama Nidji ini pun sukses menyabet histeria penonton.

Selain GAC, dan Nidji, beberapa artis yang ikut mewarnai Countdown Asian Games 2018 ini adalah Raisa, Tulus, Ike Nurjanah dll. Sedangkan artis dari mancanegara turut hadir seperti Taeyeon SNSD juga Hyoyeon SNSD.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.