Sukses

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Resmi Putus

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk telah resmi mengakhiri hubungan asmara.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan selebritas Korea Selatan, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk telah resmi mengakhiri hubungan asmara. Dilansir dari Soompi, Jumat (18/8/2017), kandasnya hubungan mereka lantaran kesibukan mereka sebagai figur publik.

"Kami sudah bertanya pada Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mengenai kabar ini dan mereka membenarkannya," ungkap seorang perwakilan YG Entertainment agensi yang menaungi kedua selebritas Korea Selatan ini.

Agensi tersebut juga mengaku bahwa Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk tak ingin mengungkap alasan kandasnya hubungan mereka berdua.

Sementara itu, hubungan antara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mulai dirajut setelah bermain bersama dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang tayang di MBC beberapa waktu lalu. Keduanya kerap kali terlihat mesra usai syuting.

Hal itulah yang membuat para fans semakin yakin bahwa pasangan yang sudah sering terlibat sebagai pasangan di beberapa pekerjaan ini, memiliki hubungan khusus di luar lokasi syuting. Ditambah lagi, keduanya juga diketahui bernaung di agensi yang sama.

Isu hubungan keduanya mulai terbuka ke publik, sejak Dispatch mulai mengunggah foto keduanya saat berkencan, sekitar empat bulan lalu. Keduanya terlihat pergi bersama dalam beberapa kesempatan.

Sayang kisah asmara pasangan cinta lokasi ini tak bertahan lama. Banyak sekali penggemar yang kecewa dengan kandasnya hubungan yang dijuluki Swag Couple ini. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.