Sukses

Kocak, Begini Gaya Jon Snow Saat Jadi Naga Game of Thrones

Dalam Game of Thrones Season 7, Jon Snow (Kit Harington) akhirnya bertemu dengan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) beserta naganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Game of Thrones Season 7 makin menautkan jalinan nasib antar karakter-karakter di film ini. Salah satunya, adalah tokoh Jon Snow (Kit Harington) yang akhirnya berjumpa dengan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) beserta naganya.

Game of Thrones (AP)

Tak hanya penggemar, Kit Harington nampaknya juga girang dengan adegan di Game of Thrones Season 7 yang satu ini. Bahkan ia tak segan-segan menirukan gaya naga saat sedang beristirahat di sela waktu syuting.

Hal ini lantas diunggah sang lawan main, Emilia Clarke, di Instagram pribadinya, Kamis (17/8/2017). Dalam video singkat tersebut, Kit Harington yang sedang mengenakan kostum Jon Snow, tampak mengepak-ngepakkan jubahnya yang berwarna hitam. Ia berdiri di depan pantai, sementara angin laut yang bertiup kencang makin membuat jubahnya berkibar.

Sementara itu, Emilia Clarke terdengar tertawa terbahak-bahak di latar video. Clarke juga menyertakan keterangan video yang merujuk pada adegan pertemuan Jon Snow dengan naga miliknya.

 


 

"Maksudku, YA AMPUN, sekalinya membelai naga dia langsung berpikir bahwa dia termasuk satu di antaranya," tulis Clarke. Ia juga menyertakan tagar berupa kalimat ikonis "you know nothing jon snow" alias Jon Snow tak tahu apa-apa.

Yang kocak, sang Khaleesi dari Game of Thrones ini juga menambahkan tagar yang menyebut bahwa setidaknya Kit Harington tahu bagaimana cara agar tidak diterbangkan angin dari atas tebing.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.